Nasib Berbeda Diraih oleh Dua Wakil London di Piala FA

0
184
Piala FA; Chelsea Lolos Sedangkan Spurs Harus Angkat Koper Lebih Awal

Vivagoal Piala FA – Nasib berbeda dialami oleh 2 wakil London di pentas piala FA. Chelsea berhasil melenggang ke babak selanjutnya sedangkan Spurs harus angkat koper lebih awal.

Piala FA memasuki babak keempat dimana beberapa kandidat kuat juara sudah harus mempertaruhkan posisi mereka. Hal tersebut seperti yang terlihat pada laga Arsenal kontra Manchester United.

Akhir pekan kemarin tepatnya pada senin dini hari tadi dua tim kuat kandidat juara yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur harus merasakan nasib yang berbeda.

Chelsea lolos ke putaran kelima Piala FA setelah menang 3-0 atas Sheffield Wednesday di Stamford Bridge, London, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. William berhasil menjadi pahlawan The Blues melalui brace yang ia cetak. Satu gol lainnya berhasil dicetak oleh Callum Hudson-Odoi.

Kemenangan tersebut terasa spesial terutama bagi Gonzalo Higuain yang menjalani debutnya sebagai pemain Chelsea pada laga tersebut.

Namun nasib berbeda dialami wakil London lain. Tottenham Hotspur harus tersingkir di babak keempat piala FA setelah menelan kekalahan dua gol tanpa balas dalam lawatannya ke markas Crystal Palace. Dua gol tuan rumah berhasil dicetak masing-masing oleh Connor Wickham dan tendangan penalti Andros Towsend.

Kekalahan tersebut benar-benar memperlihatkan betapa kesulitannya Spurs tanpa para pemain andalan mereka. Seperti diketahui beberapa pemain andalan pochettino Kane dan Alli harus absen karena cedera serta Son harus membela timnas.

Kekalahan tersebut menjadi catatan kekalahan dua kali beruntun Spurs setelah sebelumnya mereka kalah dari Chelsea di pentas Piala Liga Inggris.

Kesempatan Tottenham untuk meraih gelar musim ini pun kian sulit. sedang bagi Chelsea mereka membuka kesempatan untuk meraih tiga trofi di kompetisi yang masih mereka ikuti yakni Piala Liga, piala FA, serta UEFA.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here