Nasib Pemain Pinjaman Ini Semakin Tak Menentu Di Juventus - Vivagoal.com
Morata Tetap Kurang Senang Meski Puasa Golnya Sudah Berakhir
Alvaro Morata, Sumber: The San Diego

Nasib Pemain Pinjaman Ini Semakin Tak Menentu Di Juventus

Daniel Nugraha - March 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Nasib Alvaro Morata di Juventus semakin tidak pasti. Sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid, Morata memiliki kesempatan untuk dipermanenkan Juve atau dikembalikan ke Atletico Madrid. Akan tetapi sampai sekarang belum ketahuan opsi apa yang akan diambil.

Secara resmi Juventus meminjam Alvaro Morata dari Atletico Madrid di awal musim 2020 – 2021 kemarin dengan opsi perpanjangan senilai 10 juta euro. Ini memang kesempatan kedua Morata di Turin setelah sebelumnya juga sempat bermain untuk Bianconeri dari tahun 2014 hingga 2016 silam.


Baca Juga:


Masih belum memastikan untuk membeli Alvaro Morata secara permanen

Di kontrak barunya saat ini, Juve memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman pemain jebolan akademi Real Madrid itu selama 12 bulan ke depan dengan biaya 10 juta euro.

Selain itu tim asuhan Andrea Pirlo juga bisa saja membeli Morata secara permanen di akhir musim nanti dengan harga mencapai 45 juta euro. Akan tetapi hal tersebut belum dilakukan.

Sepertinya tidak ingin  mempermanenkan Morata, Membuat masa depan morata di Juve Tidak jelas

Meski begitu, Si Nyonya Tua sampai saat ini terkesan masih enggan untuk membeli sang pemain secara permanen dengan alasan harga yang terlalu tinggi. Ditambah lagi dengan kondisi keuangan Juve yang saat ini sedang kurang baik.

Tapi ada kabar lain yang menyebut jika Juventus bakal melepas sang pemain karena mulai tertarik dengan Moise Kean. Selain itu ada juga Sergio Aguero yang dilirik Juve setelah memutuskan hengkang dari Manchester City akhir musim ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com