Nedved Bicara Soal Dybala dan Absennya Sarri

0
263
Nedved Bicara Soal Dybala dan Absennya Sarri

VivagoalSerie A – Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, belum bisa memberi jawaban pasti terkait masa depan Paulo Dybala. Ia juga mengatakan jika Maurizio Sarri masih akan absen melawan Napoli.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini, masa depan beberapa pemain terus dipertanyakan salah satunya adalah Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu disebut tak masuk dalam rencana Sarri musim depan dan akan dilepas musim panas ini.

Namun demikian dari beberapa rumor kepindahannya yang beredar, Dybala masih belum mencapai kesepakatan. Sebelumnya sang pemain dikabarkan akan hijrah ke Premier League dan bergabung ke Manchester United atau Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Sarri Berpeluang Temani Juventus Saat Melawan Napoli

Kini kabar terbaru menyebut jika pemain berusia 25 tahun itu tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 itu ingin menjadikan Dybala sebagai pengganti Neymar yang santer dikabarkan akan kembali lagi kembali ke La Liga.

Nedved sendiri belum bisa memberikan kepastian perihal situasi transfer Dybala. Hanya mengatakan jika semua kemungkinan masih mungkin terjadi saat ini.

“Saya pikir selama bursa transfer masih terbuka, kami mencoba untuk melihat ke dalam dan luar tim. Semuanya bisa terjadi, setiap tim sedang bekerja untuk membawa masuk dan mengeluarkan pemain. Kami pun tak ada bedanya,” ujar Nedved kepada Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan yang sama Nedved juga memberikan komentar terkait kabar kembalinya Sarri jelang duel kontra Napoli mendatang. Menurutnya mantan pelatih Chelsea itu masih harus beristirahat untuk memaksimalkan proses penyembuhan penyakit pneumonia yang ia derita.

“Kami mengumumkan bahwa yang terbaik baginya adalah tidak terlibat dalam dua pertandingan. Saya pikir kami akan melihatnya langsung setelah jeda internasional mendatang,” lanjutnya.

“Pneumonia bukan sesuatu yang bisa diremehkan, lebih baik baginya untuk mengambil waktu sebentar guna memulihkan kondisi secara maksimal,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here