Neville kepada MU; Belanja yang Bijak, Jangan Seperti Mourinho!

0
36
Neville kepada MU; Belanja yang Bijak, Jangan Seperti Mourinho!
Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Inggris – Gary Neville meminta Manchester United mempersiapkan diri dengan baik untuk musim depan. Ia berharap mantan timnya tersebut tidak pelit dalam berbelanja namun juga tetap bijak dalam memilih pemain.

Manchester United berhasil mengunci satu tiket Liga Champions musim depan usai finis di posisi tiga musim ini. Persiapan untuk menyambut musim baru jelas sudah harus mereka pikirkan sejak saat ini.

Neville kemudian menyindir kebijakan klub sebelumnya yang mengucurkan dana melimpah saat masih ditangani oleh Jose Mourinho. Kala itu klub mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan pemain yang gagal memberi dampak besar dalam tim.

Neville pun berharap klub kembali mengeluarkan uang sama besarnya. Namun ia tak ingin kesalahan yang dilakukan Mou kembali diulangi jika ingin bersaing untuk gelar juara dan Liga Champions musim depan seperti Manchester City dan Liverpool.

“Itu menunjukkan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak pemain dalam skuad untuk musim depan,” ucap Gary Neville dikutip dari The Mirror.

“Terakhir kali United berada di tiga besar, mereka menghabiskan 170 juta pounds pada musim panas di bawah Jose Mourinho dan jelas tidak menginvestasikannya dengan bijak seperti yang mereka miliki tahun lalu,” ketusnya.


Baca Juga:



“Saya pikir United perlu menginvestasikan uang itu lagi, tetapi kali ini melakukannya dengan benar agar mendapat pemain yang tepat seperti Liverpool dan Man City. Kualitas tim perlu ditingkatkan,” sambung mantan kapten United tersebut.

“Mereka perlu meningkatkan starting XI. Itu tidak merugikan salah satu pemain yang bermain hari ini. Ada pemain di luar sana yang cukup bagus untuk menjadi bagian dari skuad yang masih bisa bersaing jika Anda memainkan 55, 60 laga dalam satu musim,” kata Gary Neville.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here