Neville: Selama Ada Duet Maguire dan Lindelof, MU Harus Lupakan Juara

0
686
Manchester United skuad 2020
Manchester United skuad 2020 (Sumber: Vbet News)

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville meminta mantan klubnya untuk mengabaikan transfer Jadon Sancho. Menurutnya klub lebih membutuhkan sosok bek tengah baru ketimbang pemain yang berposisi menyerang.

Manchester United mengawali musim Liga Inggris 2020/21 dengan buruk. Kala menjamu Crystal Palace di Old Trafford, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dikalahkan dengan skor mencolok 1-3.

Kekalahan tersebut mendesak United untuk terus bergerak di bursa transfer. Sayangnya satu nama yang sering disebut harus mereka datangkan adalah Jadon Sancho. Namun Neville tidak sependapat dengan hal tersebut. Ia lebih memilih United untuk mendatangkan sosok bek tengah anyar untuk memperkokoh pertahanan mereka.

“Anda bisa berbicara tentang Jadon Sancho sesuka Anda, tetapi sampai mereka tidak dapat mendapatkan bek tengah yang bisa berlari dan bertahan satu lawan satu, Anda tidak akan pernah memenangkan liga,” kata Gary Neville.

“Mereka [Harry Maguire dan Victor Lindelof] tidak akan memenangkan liga dengan duet bek tengah ini. United harus mendapatkan bek tengah yang mobile, cepat, dan dominan di samping Lindelof atau Maguire. Lindelof tidak cukup kuat di sana, Lindelof. Itu 50-50; dia lemah,” ketusnya.


Baca Juga:


Neville meminta United untuk mengabaikan suara tentang Sancho. Mereka harus fokus pada apa yang menjadi masalah utama dalam tim tersebut.

“Hal yang biasa terjadi di Manchester United, selalu begitu di lini belakang. Harus ada reaksi. Pergi dan beli satu atau dua pemain untuk memadamkan Twitter dan suara media sosial yang benar-benar akan mendidih dan mendidih,” kata Neville.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here