Seri Lawan Fulham, Jurgen Klopp: Liverpool Sampah! - Vivagoal.com
Aktif di Tengah Keuangan yang Minus, Jurgen Klopp Kritisi Manuver Transfer Barcelona
Sumber: Goal.com

Seri Lawan Fulham, Jurgen Klopp: Liverpool Sampah!

Muhammad Ilham - August 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Liverpool FC, Jurgen Klopp, sangat kecewa dengan timnya pasca ditahan imbang oleh Fulham FC dengan skor 2-2.

Pekan pertama Liga Inggris kita semua dikejutkan dengan hasil yang diterima Liverpool. Peraih gelar Liga Inggris 2020/21 tersebut ditahan imbang oleh tim promosi, Fulham, dengan skor 2-2. Bahkan, anak asuh Jurgen Klopp tersebut sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Fulham.

Tentunya hasil ini membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sangat geram. Dirinya berharap timnya bisa meraih hasil maksimal di laga perdana mereka di Liga Inggris 2022/23.

“Dari angkat satu hingga 10? Saya kasih 12! Pertandingan sampah!” ucap Jurgen Klopp yang dikutip oleh SportBILD.


Baca Juga:


“Hasilnya bukanlah kekalahan, namun performa kami sangat kalah dan itu mengapa kami harus mencari tahu alasannya. Ini bukan seperti kami. Saya senang dengan hukuman yang kami dapatkan.”

“Kami bisa memulainya dengan analisis, namun kita bisa berhenti di sini, itu tidak cukup baik, itu sangat buruk,” tambah Jurgen Klopp.

Seri Lawan Fulham, Jurgen Klopp: Liverpool Sampah!
Sumber: Twitter @LFC

Hasil ini membuat Liverpool duduk di peringkat ke-12 Liga Inggris. Selanjutnya, mereka akan melawan anak asuh Patrick Viera, Crystal Palace, Selasa (16/8), dini hari WIB. Mereka akan menjalani partai tersebut di markas kebanggaan mereka, Anfield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com