Neymar Aktifkan Klausul Di Kontraknya Untuk Bertahan Di PSG - Vivagoal.com
Dikaitkan Kembali dengan Barcelona, Mantan Agen Neymar Buka Suara
Sumber: Twitter neymar jr

Neymar Aktifkan Klausul Di Kontraknya Untuk Bertahan Di PSG

Daniel Nugraha - July 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bintang Brasil, Neymar Jr tak menghiraukan keinginan dari Paris Saint Germain untuk menjualnya pada bursa musim panas tahun ini. Ia disebut bakal mengaktifkan klausul dalam kontraknya demi bertahan di Parc des Princes.

Tak juga bisa menghadirkan trofi Liga Champions kabarnya membuat PSG ingin melego Neymar. Selain itu, mereka disebut ingin menjual Neymar karena ia memiliki gaji yang besar dalam skuat PSG.

Apalagi, Les Parisiens baru saja berhasil membuat Kylian Mbappe bertahan di Kota Paris. PSG kabarnya memberikan kontrak fantastis pada Mbappe, sehingga tak lagi ingin menggunakan jasa dari Neymar.

PSG Obral Neymar dengan Harga Kompetitif, Barcelona dan Real Madrid Berminat?
Sumber: Ngopibareng

Namun, Neymar bersikukuh untuk terus bertahan di PSG musim depan. Menurut laporan L’Equipe, Neymar telah mengaktifkan klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dirinya bertahan hingga 2027 mendatang.


Baca Juga:


Langkah tersebut tentu membuat pusing PSG, terutama sang presiden Nasser Al-Khelaifi. Dilansir Marca, taipan asal Timur Tengah itu kabarnya sudah sangat ingin menjual Neymar pada tim lain.

Tetapi gajinya yang disebut mencapai 30 juta euro per tahun jadi ganjalan para tim peminat. Hingga kini Neymar sendiri masih tercatat sebagai pemain termahal dunia, ketika diboyong dari Barcelona seharga 222 juta euro pada tahun 2017 lalu.

Chelsea dalam beberapa waktu terakhir ini dianggap menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan jasa Neymar. Terutama setelah mereka kedatangan Todd Boehly sebagai pemilik baru menggantikan Roman Abramovich. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com