Neymar Cedera, Tuchel Ragu Lawan Man United

0
388
Tuchel Ragu Hadapi Man United Tanpa Neymar

Vivagoal Ligue 1 – Neymar kembali terkapar akibat cedera retak tulang kelima metatarsal. Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel pun coba menjelaskan kondisi sang bintang.

Neymar mengalami cedera saat PSG menghadapi Racing Strasbourg di Piala Prancis, 24 Januari lalu. Les Parisiens kemudian mengonfirmasi, penyerang asal Brasil itu menderita cedera metatarsal.

Tuchel, jelang laga PSG menghadapi Rennes di ajang kompetisi Ligue 1 Prancis, memberi update soal Neymar. Pemain yang sudah mencetak 20 gol itu disebut oleh Tuchel sudah sementara menjalani proses pemulihan, Meski ia sendiri belum tahu kapan pemainnya itu benar-benar pulih.

Baca Juga :  Tolak Klub Lain, Marinus: Karena Persipura Kebanggaan Orang Papua

“Dia sudah mendapat pengobatan, kami harus menunggunya sampai minggu depan. Pengobatannya akan bergantung pada bagaimana perkembangan cederanya dalam beberapa hari kedepan,” kata Tuchel dilansir dari AP.

“Masih terlalu dini berbicara perkembangan Neymar sekarang.” tambahnya.

Kondisi Neymar kini menjadi pertanyaan, mengingat PSG akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, 13 Februari mendatang.

Selain Neymar, PSG juga terancam kehilangan Marco Verratti yang juga menderita cedera engkel saat PSG menghancurkan Guingamp 9-0, 19 Januari lalu.

“Faktanya, Neymar dan Marco sedang cedera. Dan situasi ini sangat menyedihkan buat kami. Secepatnya kami harus cari solusi secara bersama-sama, sehingga kami tetap bisa meraih kemenangan.” Tuchel menegaskan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here