Tiga Klub Top Eropa Bersaing Ketat Dapatkan Bek Veteran PSG Ini - Vivagoal.com
Tiga Klub Top Eropa Bersaing Ketat Dapatkan Bek Veteran PSG Ini

Tiga Klub Top Eropa Bersaing Ketat Dapatkan Bek Veteran PSG Ini

Fido Moniaga - June 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Fiorentina dilaporkan turut meramaikan perburuan bek veteran Paris Saint-Germain, Thiago Silva. La Viola bakal beradu kuat dengan tim asal Inggris Everton dan seterusnya, AC Milan yang juga berminat menggunakan jasa bek asal Brasil tersebut.

Kebersamaan Thiago Silva selama delapan musim bersama Les Parisiens dipastikan sudah berakhir tahun ini. Kontrak Silva yang habis 30 Juni nanti sudah tidak diperpanjang manajemen PSG.

Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, tapi Silva masih jadi komoditi panas di bursa musim panas tahun ini. Tercatat ada tiga klub yang bersedia menampung nya, yakni Everton, AC Milan dan Fiorentina.

Everton disebut-sebut sebagai tim yang terdepan untuk mendatangkan Silva secara gratis musim panas ini. Sosok pelatih Carlo Ancelotti yang pernah membesut Silva di PSG jadi alasan utamanya sang pemain merapat ke Goodison Park.

Namun upaya The Toffees untuk merekrut Silva mendapat tantangan besar dari AC Milan. Rossoneri juga punya tujuan memulangkan Silva yang pernah empat musim jadi pujaan publik San Siro.

Kini, pertarungan untuk mendapatkan Silva semakin menarik setelah Fiorentina juga diberitakan turut serta dalam perburuan sang pemain. Menurut jurnalis Sky Sports, Gianluca di Marzio, La Viola dalam beberapa hari terakhir terus bergerak menggoda Silva.


Baca Juga:



Fiorentina bahkan diklaim sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Silva. Mereka sengaja bergerak cepat untuk mempersiapkan skuad musim depan setelah musim ini tampil sangat buruk dengan menempati posisi ke-13 klasemen dari 26 laga. Peluang mereka untuk bisa tampil di kompetisi Eropa musim depan terbilang kecil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com