Tipu-Tipu Manchester United Untuk Moussa Dembele - Vivagoal.com
Moussa Dembele

Tipu-Tipu Manchester United Untuk Moussa Dembele

Dimas Sembada - June 17, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, mengomentari rumor yang menyangkut Moussa Dembele dengan Manchester United. Pelatih asal Italia itu membantah manajemen MU sudah melayangkan tawaran resmi untuk merekrut Dembele. 

Sejak beberapa waktu lalu, MU memang disibukkan mencari sosok penyerang nomor 9 sepeninggal Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan pada awal musim 2019/20 ini.

Kabarnya, manajemen The Red Devils telah melayangkan penawaran resmi sebesar 52 juta poundsterling untuk menggoda Lyon agar mau melepas penyerang berusia 23 tahun ke Old Trafford pada musim panas ini.

Namun Rudi Garcia memastikan Lyon selaku pemilik sah sang pemain hingga saat ini belum menerima tawaran konkret untuk pemain bintangnya tersebut. Karenanya, Lyon sejauh ini masih menunggu para peminat untuk menggelar pembicaraan terkait kans transfer sang pemain.


Baca Juga:


“Saya bisa bilang bahwa kami belum menerima tawaran apapun untuk Houssem Aouar dan Moussa Dembele. Apa dia nanti ke Barcelona atau Manchester United, itu baru akan diketahui nanti ketika klub-klub besar itu sudah mengajukan tawaran.

“Saya berharap Houssem Aouar dan Moussa Dembele bisa bertahan mengingat keduanya memiliki peran luar biasa dalam permainan kami. Tapi kita lihat nanti karena itu baru akan diketahui ketika sudah ada tawaran yang datang,” tegas Rudi Garcia seperti dilansir dari Metro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com