Neymar Jalin Kontak Dengan Staf Penting di Barca

0
585
Neymar Jalin Kontak dengan Barca

Vivagoal La Liga – Neymar terus diisukan ingin kembali ke Barcelona. Terlebih, penyerang Paris Saint-Germain itu ternyata masih menjalin hubungan dengan banyak pejabat penting di Los Cules.

Neymar hengkang dari El Barca awal musim panas 2017/18 lalu. Ia diboyong ke Parc des Princes dengan banderol mencapai 222 juta euro sekaligus merubah statusnya jadi pemain termahal dunia.

Dikutip dari AS, Neymar terus menunjukkan keinginannya bisa kembali ke Blaugrana dengan berbagai cara. Salah satunya dengan  menjaga kontak dengan staf penting di Barca.


“Jika Neymar kebetulan di Barcelona, dia pasti hampir selalu menyempatkan datang ke Ciutat Esportiva, markas latihan Barca,” cerita sumber di AS.

Masih menurut laporan tersebut, Neymar bahkan kerap bertandang ke ruang ganti pemain Barca jika tidak sedang bertanding bersama PSG. Sungguh disayangkan Neymar kini tak bersama El Barca, karena banyak yang menyayangkan kepindahan bintang asal Brasil itu.

“Memang sangat disayangkan dia memaksakan kepergiannya sementara di Barca, Neymar sudah punya semuanya, Tidak semuanya orang di Barca senang dengan kepergiannya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here