Neymar Kesal Diremehkan Wasit di Laga Kontra Napoli

0
537
Neymar Diremehkan Wasit

VivagoalLiga Champions – Selain pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel yang mengeluhkan soal kepemimpinan wasit di laga melawan Napoli, Neymar juga ikutan mengeluh soal kinerja Bjorn Kuipers. Menurutnya, ia sudah diremehkan wasit asal Belanda itu.

“Wasit sempat mengatakan sesuatu yang tidak pantas disampaikan kepada pemain. Sikap itu seperti tidak menunjukkan rasa hormat,” kesal Neymar kepada ESPN FC.

Les Parisiens harus pulang dengan satu poin setelah bermain imbang 1-1 di San Paolo, markas Napoli, Rabu (7/11) dini hari tadi. Sempat unggul 1-0 melalui gol Juan Bernat, Il Partenopei mampu menyamakan kedudukan melalui gol penalti Lorenzo Insigne di menit ke-63.

Tuchel sendiri sudah melontarkan protes soal hadiah penalti itu. Menurutnya, Jose Callejon sudah lebih dulu berada dalam posisi offside sebelum dilanggar pemain Les Parisiens.

Baca Juga :  Diisukan Tak Rukun, Matos dan Simic Tak Ada Masalah

Setelah Tuchel, Neymar lalu ikut-ikutan mengeluhkan kinerja wasit  di laga kontra Napoli. Wasit berusia 45 tahun itu dinilai Neymar sudah mengucapkan kata-kata tidak senonoh yang ditujukan buat dirinya.

“Saya tidak ingin menyampaikan apa yang sudah dikatakannya kepada saya. Tapi seorang wasit harusnya tidak boleh meremehkan pemain seperti yang ia lakukan ke saya,” Neymar menegaskan.

Menurut Neymar semua pemain harus menghargai wasit. Begitu juga wasit harus menghargai pemain.

“Di lapangan, semua pemain harus respek pada wasit. Juga sebaliknya, mereka juga harus melakukan hal yang sama,” tutup Neymar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here