Neymar Makin Fit, Siap Comeback Bersama Timnas Brasil - Vivagoal.com
Neymar Brasil
(Photo: deli.suara.com)

Neymar Makin Fit, Siap Comeback Bersama Timnas Brasil

Daniel Nugraha - December 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Pemain andalan Timnas Brasil, Neymar, siap kembali merumput usai mengalami cedera yang diakibatkan pasca melawan Timnas Serbia. 

Seperti yang diketahui, Neymar sempat absen setelah ia mengalami cedera di laga pertama Brasil dalam fase Grup Piala Dunia 2022 melawan Timnas Serbia. Untungnya, cedera yang dialami Neymar dikabarkan tak terlalu parah dan baru-baru ini ia dikabarkan memiliki peluang untuk bisa bermain di fase 16 besar.

Neymar Cedera, Kemenangan Brasil atas Serbia Harus Dibayar Mahal
Sumber: Sportstar

Kabar mengenai kondisi dari Neymar ini sendiri dikonfirmasi langsung oleh tim dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, Dilansir dari SportMole, sang dokter memprediksi jika Neymar bisa bermain di pertandingan selanjutnya, tepatnya melawan Timnas Korea Selatan, di babak 16 besar.

“Mengenai kondisi Neymar, saya rasa kami punya waktu yang cukup agar ia bisa pulih dan bisa bermain di pertandingan selanjutnya,” ucap Rodrigo Lasmar.


Baca Juga:


“Akan tetapi, kita harus melihat periode transisinya. Neymar saat ini belum berlatih dengan bola dan ia akan mencoba untuk melakukannya besok. Kami akan melihat bagaiman respon saat ia berlatih dengan bola jadi kami akan menunggu hasilnya,” ujar Lasmar.

Neymar Dipastikan Absen Perkuat Brasil Kontra Swiss dan Kamerun
Sumber: mirror.co.uk

Di laga selanjutnya sendiri, Brasil akan menghadapi lawan yang cukup berat dalam babak 16 besar yaitu Korea Selatan. Meskipun secara pamor dan skuad mereka jauh diunggulkan, namun Korea Selatan sendiri tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, mereka sukses lolos ke babak 16 besar usai menaklukkan Timnas Portugal 2-1. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com