Neymar Mengaku Sempat Ingin Hengkang Dari PSG - Vivagoal.com
Jelang Duel Kontra RB Leipzig, Neymar Cedera Lagi
Neymar, Foto: dok Bola Okezone

Neymar Mengaku Sempat Ingin Hengkang Dari PSG

Daniel Nugraha - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr baru-baru ini melakukan kerja sama dengan Netflix dalam membuat dokumenter mengenai kariernya. Dalam dokumenter tersebut, diketahui apabila Neymar sempat berpikiran untuk hengkang dari PSG dan kembali ke Barcelona.

Neymar sendiri memang telah diketahui sangat setia dan juga menyukai klub Barcelona dari dulu. Akan tetapi keinginan untuk kembali ke Barcelona baru diketahui sampai sekarang.

Keinginan Neymar tersebut ternyata muncul pada musim panas 2019. Akan tetapi karena ada beberapa hal yang terjadi, akhirnya sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di PSG sampai sekarang.


Baca Juga:


Sang ayah menyatakan di dalam film dokumenter Netflix tersebut apabila sang putra memang tidak terlalu bahagia bermain di PSG pada saat itu dan hampir saja hengkang untuk bisa kembali bermain di Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez kala itu.

“Dia ingin keluar dari PSG untuk kembali lagi ke Barcelona. Saya tak ingin dia keluar dari PSG. Kami lalu mencoba untuk keluar dari PSG, akan tetapi usaha kami tak berhasil,” ungkap sang ayah.

Neymar sendiri memberikan pernyataan mengenai alasan mengapa ia ingin hengkang dari skuat Prancis tersebut.”Saat saya membuat keputusan untuk keluar dari PSG, itu karena saya merasa lebih baik berada di tempat lain,” ungkap penyerang asal Brasil tersebut.

“Saya tak memendam apa apa terhadap fans PSG atau PSG sendiri. Saya sendiri merasa bersyukur disini. Meski saya tak ingin melanjutkan bermain disini, saya tetap berlatih. Karena jika saya bermain buruk, orang orang akan menyalahkanku.”

“Jika kami kalah, saya adalah orang yang bertanggung jawab, saya tahu tanggung jawab dan beban yang saya miliki disini,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com