Neymar Ribut Dengan Direktur Olahraga PSG Di Sesi Latihan

0
134
Neymar Ribut Dengan Direktur Olahraga PSG Di Sesi Latihan

Vivagoal Ligue 1  – Neymar akhirnya muncul juga di pemusatan latihan pra musim Paris Saint-Germain. Kendati demikian, hal tersebut tak lantas mengurangi rumor soal masa depannya di raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Spekulasi seputar masa Neymar di PSG terus beredar kencang dalam beberapa pekan terakhir. Neymar saat ini memang tengah dikaitkan dengan klub lamanya Barcelona. Mangkir latihan diduga menjadi salah satu caranya untuk membuka lebih besar peluang transfer.

Baca juga: Kenakan Baju Barca, Sinyal Neymar Hengkang

Ayahnya yang juga bertindak sebagai agennya menyebut Neymar tidak melapor ke klub atas ketidakhadirannya di sesi latihan perdana PSG karena tengah mengurusi lembaga amalnya.

Namun pada sejak Senin (15/7/2019) waktu setempat, PSG dan para fans nya sudah bisa melihat lagi pemain asal Brasil tersebut bergabung bersama tim. Seperti dilansir dari RMC Sport, Neymar telah tiba di Camp des Loges, markas latihan Les Parisiens.

Masih menurut laporan dari RMC, Neymar dikabarkan berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya dan dalam pengawasan pelatih kebugaran, mengingat dia baru saja mengalami cedera ligamen engkel bersama timnas Brasil sesaat sebelum Copa America 2019 digelar.

Lebih lanjut RMC Sport melaporkan bahwa dalam kesempatan tersebut, Neymar juga menyempatkan waktu bertemu direktur olahraga PSG, Leonardo tuk membahas soal masa depannya. Selama tiga jam lamanya mereka terlibat dalam pembicaraan serius bahkan dikabarkan sempat memanas.

Baca juga: Bebeto Akan Selalu Dukung Keputusan Yang Diambil Neymar

Penyerang 27 tahun tersebut diklaim menolak ikut dalam tur pramusim PSG termasuk ikut berpartisipasi di beberapa laga persahabatan dan turnamen International Champions Cup di Amerika Serikat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here