Kenakan Baju Barca, Sinyal Neymar Hengkang

0
1365
Kenakan Baju Barca, Sinyal Neymar Hengkang

VivagoalLigue 1 – Penyerang andalan Paris Saint Germain (PSG), Neymar membuat ribut pengguna ataupun penggemar bola di sosial media lantara video yang sedang menunjukkan dirinya mengenakan baju jersey Barcelona.

Dikabarkan Neymar bakal kembali memperkuat Barca. Dalam hal ini, Neymar sudah memberi sinyal ingin balik ke Camp Nou, yang dua tahun lalu ia tinggalkan.

Pemain 27 tahun itu mengaku momen terbaiknya sebagai pesepakbola profesional adalah saat Barcelona mempermalukan PSG 6-1 dua tahun silam. Sekarang, Neymar kembali memanaskan rumor transfernya dengan sebuah video postingan.

Baca Juga: Bebeto Akan Selalu Dukung Keputusan Yang Diambil Neymar

Dilansir dari Marca, eks penggawa Santos itu telah mengunggah sebuah video hitam putih di Instastory akun Instagram pribadinya. Yang membuat terkejut para pengguna sosial media maupun dunia maya saat ia mengenakan baju jersey Barcelona.

Mantan pemain Barcelona tersebut juga membubuhi videonya dengan kalimat, “Tidak ada senjata yang dapatmelawanmu akan berhasil,” cuitnya.

Pada kesempatan ini, ada beberapa kabar mengatakan bahwa penyerang PSG ini telah bergabung dengan klubnya pada Senin (15/7) waktu setempat, untuk menjalani latihan pramusim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here