Neymar Siap Bela PSG Di Laga Perdana Ligue 1

0
211
Neymar Siap Bela PSG Di Laga Perdana Ligue 1

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain mendapatkan kabar baik terkait kondisi Neymar jelang kick-off perdana Ligue 1 Prancis kontra Nimes, Senin (12/8/2019) dini hari. Ayah si pemain, Neymar Sr mengungkapkan, kondisi anaknya sudah baik dan akan bisa main dalam waktu dekat.

Neymar melewatkan empat pertandingan pramusim yang dijalani Les Parisiens karena mengalami cedera engkel. Cedera tersebut dia dapat saat menjalani pemusatan latihan bersama timnas Brasil, awal Juni kemarin sesaat sebelum Copa America 2019 berlangsung.

Baca juga: Valverde Malas Bahas Terkait Baliknya Neymar ke Barcelona

Namun, PSG tidak akan lama lagi mungkin akan bisa memainkan Neymar. Penyerang 27 tahun tersebut dikabarkan sudah pulih 100 persen dan siap diturunkan di laga pekan pertama Ligue 1 saat PSG menjamu Nimes di Parc des Princes, Senin (12/8).

“Anak saya tidak bermain sepakbola untuk waktu yang lama karena cedera yang membuatnya absen sejak Juni kemarin. Tetapi selama kurun waktu itu, dia tetap semangat untuk bisa segera pulih.” ujar Neymar Sr dilansir dari Goal International.

“Sepakbola telah mengajarkan kepada dirinya bagaimana menjadi orang yang lebih kuat di masa-masa sulit. Dan dia akan segera kembali ke lapangan.” sambungnya.

Baca juga: Demi Kelangsungan Ligue 1, Lyon Minta PSG Pertahankan Neymar

“Sebagai seorang ayah, saya senang melihat dia bisa kembali bermain sepakbola, sesuatu yang begitu dia sukai selama ini.” tandas Neymar Sr.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here