Neymar Tak Akan Pernah ke Madrid

0
282
Neymar Tak Akan Pernah ke Madrid

Vivagoal Ligue 1 – Ayah Neymar angkat bicara soal kans anaknya berseragam Real Madrid di masa mendatang. Menurutnya Neymar tak pernah berpikiran untuk bermain di Santiago Bernabeu.

“Rumor kepindahan Neymar ke Madrid sangat tidak masuk akal, cerita itu sangat bodoh,” tegas Neymar Sr dikutip dari Marca.

Sejak memutuskan pindah ke PSG, isu soal Neymar selalu jadi penghangat bursa transfer sedari awal musim panas kemarin. Madrid disebut-sebut akan menjadi destinasi pemain termahal dunia itu, terutama setelah El Real  melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Meski sudah berkali-kali dibantah, tapi rumor yang mengaitkan Neymar dengan Los Blancos tak kunjung  reda. Ayah sang pemain pun merasa terganggu dengan kondisi tersebut.

Saat ayah sang pemain diwawancarai oleh salah satu televisi di Brasil, Neymar senior mengatakan ia tak ambil pusing terkait pilihan klub anaknya. Menurutnya Neymar hanya berambisi jadi yang terbaik dan bermain di liga terbaik namun tidak bersama Madrid.

“Saya tidak pernah menetapkan tujuan anak saya, tetapi dia ingin bermain di liga dan klub terbaik. Karena dia punya ambisi menjadi yang terbaik, namun sayangnya Madrid bukan tujuannya,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here