Plus dan Minus Kemenangan Munich Atas Greuther Furth - Vivagoal.com
Nilai Plus dan Minus Bayern Munich Dalam Kemenangan Atas Greuther Furth
Bayern Munchen – Sportsars

Plus dan Minus Kemenangan Munich Atas Greuther Furth

Rachmat Ramadhan - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Juara bertahan Bundesliga berhasil meneruskan tren di pekan kelima Bundesliga Jumat (24/9/2021) malam. Die Roten tampil dominan dan tak mengalami banyak kesulitan saat bisa menumbangkan tim promosi, Greuther Furth.

Bayern Munich berhasil kembali meraup tiga poin penuh ketika berhadapan dengan Greuther Furth tadi malam. Juara bertahan Bundesliga itu menang secara meyakinkan dengan skor 3-1 di kandang lawan.

Kemenangan tersebut sedikit spesial bagi sang pelatih, Julian Nagelsmann karena Ia memecahkan rekor dengan mencetak 23 gol dari total enam laga Munich. Rekor yang sebelumnya tak bisa diraih oleh eks pelatih mereka, Hansi Flick.

Andai terus konsisten mencetak banyak gol hingga akhir musim, bukan tidak mungkin mereka bisa memecahkan rekor gol terbanyak Munich, yakni 101 gol pada musim 1971/72. Menurut laporan Sport1, The Bavarian sangat mungkin untuk mencetak 130 gol hingga akhir musim nanti.

Laga melawan Greuther Furth pun mematahkan rentetan gol yang selalu dihasilkan striker mereka Robert Lewandowski. Seperti diketahui penyerang Polandia tidak pernah berhenti mencetak gol di 15 laga berturut turut.


Baca Juga:


Meski bisa menang, namun penampilan Bayern Munich secara keseluruhan belum membuat puas beberapa punggawa mereka. Thomas Muller merasa Bayern terlalu banyak kehilangan bola dan ceroboh yang membuat harus kebobolan di menit akhir.

“Jika lawan memberi kami ruang, maka kami harus memanfaatkannya dengan lebih baik. Kami sering terlalu ceroboh di sana, dan terkadang kami masih salah posisi.” keluh Muller.

Bayern sebenarnya tetap tampil ganas meski kalah jumlah pemain. Namun hal ini tidak sama sekali terlihat di mata gelandang mereka Joshua Kimmich, karena Ia merasa timnya itu bermain terlalu bertahan.

“Kami selalu mencoba bermain di belakang. Satu atau kesalahan lain terjadi pada kita. Kami telah mengundang orang-orang Fürth berulang kali. Intinya adalah kami pantas memenangkannya.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com