Bagus Di Musim Kedua, Malinovskyi: Musim Pertama Saya Belajar Bahasa - Vivagoal.com
Oke Bersama Atalanta Di Musim Kedua, Malinovskyi: Musim Pertama Saya Belajar Bahasa
Ruslan Malinovskyi, Foto: dok Eurosport

Bagus Di Musim Kedua, Malinovskyi: Musim Pertama Saya Belajar Bahasa

A Hendra - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Ruslan Malinovskyi tampil sangat bagus di musim keduanya berkostum Atalanta. Gelandang asal Ukraina mengaku musim pertamanya Ia pakai untuk belajar bahasa Italia.

Ruslan Malinovskyi didatangkan Atalanta dari RC Genk pada musim panas 2019 kemarin. Pada musim debutnya di Serie A, Malinovskyi tampil dalam 44 pertandingan bersama Atalanta dengan sumbangan sembilan gol dan tujuh assist.

Kurang moncer di periode pertamanya, performa Malinovskyi meningkat tajam memasuki musim keduanya bermain untuk La Dea. Total, sepanjang musim 2020/2021 ini, Malinovskyi yang berusia 28 tahun total telah melesakkan sebanyak 10 gol dan 12 assist dari 42 laga.

Namun penampilan hebat Malinovskyi baru benar-benar terlihat pada 11 laga terakhir Atalanta, dengan melesakkan sebanyak tujuh gol dan sembilan assist. Terbaru, Malinovskyi kembali bisa bikin gol untuk Atalanta di final Coppa Italia melawan Juventus lalu. Meski akhirnya gol itu tak bisa membantu timnya dari kekalahan 1-2.


Baca Juga:


Malinovskyi mengakui grafik dirinya mengalami peningkatan karena di musim pertamanya ia banyak belajar bahasa Italia. Menurutnya, Ia sempat merasa banyak tekanan karena menjadi harapan banyak pihak untuk bisa menunjukan kualitas yang dimiliki.

“Saya merasakan sedikit tekanan karena saya tahu orang-orang berharap banyak dari saya,” Malinovskyi seperti dilansir dari Football Italia.

“Namun di musim pertama, saya memanfaatkannya untuk beradaptasi dan belajar bahasa Italia. Di musim kedua, saya berusaha melakukan sebuah langkah maju. Saya ingin lebih dari diri saya sendiri karena saya tahu saya bisa berbuat lebih banyak, dan akhirnya saya merasa sehat secara fisik.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com