Juventus Butuh Bantuan, Pelatih Atalanta: Urus Diri Masing-Masing! - Vivagoal.com
Jika Ada Tawaran Melatih Klub Besar, Gasperini Siap Tinggalkan Atalanta
Gian Piero Gasperini, Foto: TVP.pl

Juventus Butuh Bantuan, Pelatih Atalanta: Urus Diri Masing-Masing!

A Hendra - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menegaskan bahwa timnya tidak memiliki kewajiban untuk membantu Juventus di pekan terakhir Liga Italia. La Dea disebutnya cuma akan memainkan pertandingan dan tidak bertanggung jawab terhadap nasib tim lain.

Juventus saat ini masih tertahan di posisi kelima klasemen Serie A Italia dengan torehan 75 poin. Si Nyonya Tua butuh kemenangan saat melawan Bologna di pekan terakhir sembari berharap AC Milan atau Napoli terpeleset demi bisa mengantongi satu tiket ke Liga Champions.

Atalanta sendiri akan berhadapan dengan AC Milan di pekan terakhir akhir pekan ini. Sementara Napoli akan menghadapi Hellas Verona. Ada rumor yang menyebutkan bahwa Atalanta bakal main angin-anginan di laga terakhir karena sudah dipastikan mengunci satu tiket ke Liga Champions.

Namun menanggapi kabar tersebut, Gasperini menegaskan timnya tidak mau dibawa-bawa menyangkut nasib Juventus. Bagi Gasperini, semua pihak cuma bertanggung jawab terhadap dirinya masing-masing.


Baca Juga:


“Mereka semua mencoba menarik kami untuk persaingan ini. Kami selalu melakukan tugas kami, kami tidak bertanggung jawab atas nasib orang lain, semua orang bertanggung jawab atas nasibnya sendiri,” tegas Gasperini seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami telah mencetak poin dan kami akan bermain untuk tempat kedua, meski mengetahui bahwa kami telah mencapai target kami.”

Atalanta baru saja dikalahkan Juventus di final Coppa Italia, Kamis (20/5) dinihari WIB. Kekalahan itu memperpanjang puasa gelar Gasperini yang sepanjang karier kepelatihannya belum sekalipun bisa memenangkan trofi. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com