Ole Tekankan Pemainnya Untuk Habisi Sevilla

0
35
Calon Lawan Terancam Degradasi, Solskjaer Buka Suara
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Sumber: manutd.com)

VivagoalLiga Eropa – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pada para pemainnya agar fokus dalam laga di semifinal Liga Eropa. Pasalnya sang pelatih asal Norwegia itu tidak menginginkan pasukannya kembali kandas di empat besar dalam tiga kejuaran musim ini.

MU akan menghadapi favorit juara Liga Eropa, Sevilla di semifinal. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Stadion RheinEnergie, Jerman pada hari Senin (17/8) dinihari nanti.

The Red Devils berhak melaju ke babak empat besar usai menumbangkan FC Copenhagen di babak perempatfinal. Sementara Sevilla melaju setelah menyingkirkan wakil Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Bagi United, laga dini hari nanti akan menjadi semifinal ketiga mereka. Sebelumnya, Bruno Fernandez dan kolega mampu menembus empat besar dalam kejuaran Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sayang, pada dua liga itu mereka harus tumbang dan gagal menyegel gelar juara.

Solskjaer pun menekankan pada anak asuhnya untuk bermain dengan baik agar dapat menaklukkan Sevilla dan melangkah melaju final untuk merengkuh gelar juara Liga Eropa musim ini.

“Anda tahu, ketika anda datang ke babak semifinal itu artinya anda harus siap melawan tim besar. Tim bagus dengan kualitas permainan yang bagus pula. Oleh karenanya, ini waktu buat para pemain MU menunjukkan kualitas mereka pada laga besar.” ucap Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

“Para pemain harus punya fokus 100 persen karena momen sekecil apapun bisa saja merubah hasil akhir pertandingan. Kami sudah belajar bahwa sangat menyakitkan tersingkir di semifinal dalam dua kejuaran lainnya.” tegas Solskjaer.


Baca Juga:

Untuk diketahui, Sevilla adalah tim yang paling sering menjuarai Liga Eropa, yakni dengan lima gelar. Klub asal Andalusia, Spanyol tersebut bahkan sempat tiga tahun beruntun keluar sebagai kampiun, yakni 2014. 2015 dan 2016.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here