Pablo Sarabia Beberkan Alasan Terima Pinangan PSG

0
19
Pablo Sarabia Beberkan Alasan Terima Pinangan PSG

Vivagoal – Ligue 1 – Winger asal Spanyol, Pablo Sarabia menolak jika kepindahannya ke Paris Saint-Germain dituding karena persoalan uang. Dengan tegas, Sarabia mengatakan bahwa dirinya terima pinangan PSG karena membuat kansnya masuk timnas Spanyol terbuka lebar.

Keputusan Sarabia hengkang dari Sevilla ke PSG dengan banderol sebesar 18 juta euro pada bursa musim panas 2019 kemarin memang sempat menuai banyak polemik.

Tampil ciamik bersama Sevilla dengan membukukan 43 gol dan 38 assist dari 151 penampilan di semua kompetisi, Sarabia membuat banyak pihak terkejut setelah menerima tawaran kontrak berdurasi 5 tahun dari PSG.

Sarabia pun dituding sebagai pesepakbola mata duitan oleh para pendukung Sevilla karena diklaim hanya akan jadi pelapis Angel Di Maria di skuat besutan Thomas Tuchel.

Namun dengan tegas Sarabia membantahnya. Winger berusia 27 tahun itu memastikan uang bukan motivasi utamanya ia memilih hengkang dari Sevilla, tapi demi bisa mendapatkan satu tempat di skuat La Furia Roja untuk Euro 2020.


Baca Juga:



“Mereka yang mengenalku pasti tahu bahwa saya tidak mengejar uang. Memang itu penting, tapi tak menjadi prioritas utamaku. Saya menerima tawaran PSG karena ingin berkembang. Dengan datang kesini, kans untuk memenangkan gelar lebih besar dan membuat kesempatan bergabung di timnas Spanyol terbuka lebar.” tegas Sarabia seperti dilansir dari
Marca.

“Di Sevilla, saya membuat banyak assist dan gol tapi tak dilirik masuk timnas, sementara di PSG, saya melakukan hal serupa dan langsung dipanggil ke timnas. Uang memang penting, tapi bukan berarti saya serakah.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here