Palacios Tak Lama Lagi Berseragam Madrid

0
332
alacios Tak Lama Lagi Berseragam Madrid

VivagoalLa Liga – Renato Corsi, agen gelandang River Plate, Exequiel Palacios, mengungkapkan kliennya semakin dekat berlabuh ke Santiago Bernabeu. Real Madrid akan membuat penawaran resmi untuk  Palacios dalam beberapa hari mendatang. 

“Para pemimpin River berkumpul bersama Real Madrid di Abu Dhabi. Dalam beberapa hari mendatang akan ada tawaran resmi,” kata Corsi kepada La Oral Deportiva de Radio Rivadavia.

Diakui sang agen, kepergian Palacios ke Spanyol hanya tinggal menunggu waktu. Mengingat pihak klub, keluarga dan sang pemain sendiri sudah setuju dengan kepergiannya bulan juni nanti.

Baca Juga :  Tanpa Guardiola, City Kalah Atas Lyon di Markas Sendiri

“Keluarga, Palacios dan saya sendiri ingin dia pergi pada bulan Juni nanti. Dimana Real Madrid tidak punya masalah dengan itu. Kini keputusan berada di tangan River Plate, kapan akan melepas Palacios,” tutur Corsi.

Corsi menambahkan River Plate tak memiliki masalah dengan ketertarikan Los Blancos pada pemain berusia 20 tahun tersebut. Kedua belah pihak disinyalir telah setuju. Antara Senin atau Selasa proposal resmi akan diajukan manajamen El Real.

Palacios sendiri berhasil membantu River Plate memenangi Copa Libertadores pada Desember lalu. Penampilan impresifnya mampu membuat beberapa klub besar La Liga tertarik merekrutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

 

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here