Para Pemain yang Masih Mungkin Berlabuh ke Premier League Pada Menit Terakhir

0
404
Para Pemain yang Masih Mungkin Berlabuh ke Premier League Pada Menit Terakhir

Vivagoal Liga Inggris – Bursa transfer Premier League akan berakhir lebih awal ketimbang liga-liga lain. Beberapa pemain masih memiliki kesempatan besar untuk merampungkan transfer di menit-menit akhir.

Nama pertama yang masih mungkin pindah ke Premier League adalah Paulo Dybala. Sempat disebut akan menjadi opsi barter dengan Romelu Lukaku ke Juventus, Manchester United kemudian mundur karena tuntutan gajinya yang terlalu besar. Namun masih ada Tottenham Hotspur yang belakangan siap memenuhi tuntutan sang pemain.

Baca juga: Ancelotti Sebut Serie A Masih Kalah Dari Premier League dan La Liga

Gareth Bale yang sudah tak memiliki masa depan di Real Madrid disebut bisa menjadi salah satu transfer kejutan. Dua klub yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur dinilai masih jadi tujuan yang memungkinkan.

Spurs juga disebut bisa mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Mereka hanya perlu meyakinkan si pemain untuk bersedia berlabuh ke London dengan opsi pemain pinjaman.

Ketertarikan Spurs kepada Coutinho disebabkan oleh adanya kemungkinan Christian Eriksen ke Real Madrid dan Manchester United. Spurs bersedia membuka pembicaraan setelah sang pemain akan habis kontrak pada Juni 2020 mendatang.

Paul Pogba juga masih memungkinkan untuk hengkang ke Real Madrid. Kabar itu sendiri sudah muncul sejak awal musim panas di mana pergerakan Madrid dan kemungkinan United melepasnya akan sangat terbuka pada hari terakhir bursa transfer ini.

David Luiz juga dikabarkan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini. Sang pemain disebut akan berlabuh ke Arsenal dalam waktu dekat.

Baca juga: Ada Beberapa Aturan Baru Premier League yang Perlu Anda Ketahui, Apa Saja?

Dua pemain terakhir dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Adalah Mario Mandzukic yang disebut akan segera didatangkan dari Juventus usai mereka melepas Lukaku ke Inter. Sedangkan Bruno Fernandes sudah dihubungkan dengan Manchester United sejak bursa transfer dibuka.

Kejutan tentu masih sangat terbuka di hari terakhir bursa transfer Premier League yang akan berakhir pada Kamis (8/8/2019) pukul 17.00 waktu setempat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here