Peduli Pandemi Corona, Sergio Ramos Donasikan 264 Ribu Masker, 1000 ADP Dan 15 Ribu Alat Tes

0
28
Ramos: Spanyol Harus Tiru Tiongkok dalam Atasi Corona

VivagoalLa Liga – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dan pasangannya dikabarkan ikut serta dalam pertarungan melawan pandemi virus Corona di Spanyol. Ramos menyumbangkan masker, alat pelindung diri (APD) dan alat tes.

Bek berusia 33 tahun itu dan istrinya, Pilar Rubio berencana menyumbangkan sebanyak 264.571 masker, 1.000 APD dan 15 ribu alat tes untuk meredam penyebaran virus Corona di negeri Matador. Sumbangan itu sendiri rencananya akan disalurkan melalui UNICEF, dimana Ramos memang menjadi salah satu dutanya.

Adapun sumbangan Ramos ini dijadwalkan akan segera tiba di Spanyol pada hari Jumat (27/3/2020) waktu setempat. Hal itu diketahui berdasarkan informasi yang dishare Ramos sendiri via akun twitter pribadinya seperti dilansir dari Marca.

“Kami sudah berkolaborasi dengan @unicef-en. Bantuan yang penting dan segera. Material kesehatan yang penting untuk tenaga kesehatan profesional akan segera tiba di Spanyol pada Jumat.” ungkapnya.


Baca Juga:



Untuk diketahui, Spanyol saat ini dilaporkan sudah lebih dari 49 ribu kasus positif kasus Corona yang juga dikenal dengan nama Covid-19. Angka kematian bahkan sudah melewati 3.600 kasus, dan menjadikan Spanyol sebagai negara dengan jumlah korban terbanyak kedua setelah Italia dan melewati catatan China sebagai sumber asal virus Corona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here