Rivaldo Ferre Resmi Pindah ke Thailand, Pelatih Persipura Buka Suara

0
135
Rivaldo Ferre
Foto: PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Penyerang muda Indonesia, Rivaldo Todd Ferre, resmi meninggalkan Persipura Jayapura. Sang pemain hijrah ke Thailand bersama Lampang FC. 

Dikutip dari rilis Persipura, Rovaldo Ferre mendapat persetujuan dari manajemen Mutiara Hitam untuk bergabung dengan klub Liga 2 Thailand, Lampang FC. Ferre dilepas dengan status pinjaman hingga Maret 2021.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago nampak ikhlas ditinggal pemain andalannya itu. Dia berharap, Rivaldo Ferre bisa terus mengembangkan bakatnya dengan terus merumput di kompetisi elit agar menjadi inspirasi untuk anak-anak Papua.

“Jangan cuma sekadar Liga 2 Thailand, Rivaldo Ferre. Meskipun kami sangat membutuhkan tenagamu, semoga kamu tidak balik lagi dalam waktu dekat ini.

“Sehingga kamu bisa bermain di klub level Liga Champions Asia nanti. Jadikan dirimu inspirasi buat putra-putra Papua dan Indonesia lain. Tuhan memberkati perjuanganmu di Thailand nanti. Salut atas keputusan manajemen Persipura,” tulis Jacksen dalam instagram klub.


Baca Juga:


Ketidakjelasan kompetisi di Indonesia membuat beberapa klub asal negeri tetangga berusaha untuk memboyong pemain-pemain terbaik tanah air. Sebelumya ada Evan Dimas, Hansamu Yama dan Stefano Lilipaly yang sempat dirumorkan dengan beberapa klub asal Malaysia.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here