Tak Ada Pertandingan, Para Pemain Persib Tetap Lakoni Latihan Keras

0
41
Persib Bandung
Skuad Persib Bandung jalani sesi latihan (Sumber: Skor.id)

Vivagoal – Liga Indonesia – Tak kunjung ada kompetisi, tak berarti membuat para pemain Persib Bandung berleha-leha. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menegaskan bahwa skuadnya tetap melakoni latihan mandiri di rumah di bawah pengawasan langsung pelatih kepala, Robert Rene Alberts.

Sebagaimana yang diketahui, sedari awal November kemarin, manajemen Maung Bandung sudah memutuskan untuk meliburkan aktivitas latihan bersama. Para pemain hanya diminta terus menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing agar kondisi tetap terjaga saat berkumpul kembali.

Keputusan meliburkan pemusatan latihan diambil karena rencananya Liga 1 baru akan digulirkan lagi pada bulan Februari tahun depan. Oleh karenanya, sebulan sebelum kompetisi dilaksanakan, rencananya para pemain Pangeran Biru bakal dipanggil kembali.

“Situasi sekarang sulit untuk semuanya. Tapi kami coba terapkan satu program yang mudah-mudahan sesuai harapan. Berbeda situasinya dengan latihan mandiri sebelumnya, kami memberikan kepercayaan pada pemain untuk saat ini,” ucap Yaya Sunarya seperti dikutip dari situs resmi Persib.

“Kami percaya pemain tetap menjalankan latihan sesuai instruksi, dan akan ada satu kesempatan, dimana tim pelatih bakal melihat secara langsung latihan yang mereka lakukan secara virtual. Itu akan menunjukkan apakah selama ini mereka sudah jalani latihan dengan benar atau tidak. Kami akan melihat gerakan yang dilakukan sesuai atau belum,” sambung Yaya.


Baca Juga:


“Kita kan tidak tahu apakah yang dibuat ini hasilnya bagus atau tidak. Hasilnya akan ketahuan setelah kembali latihan bersama. Namun kami sudah mencoba membuat program sebaik mungkin, bisa diterima oleh pemain dan tidak membuat jenuh. Ini juga berdasarkan kepercayaan yang sudah kami buat sebelum latihan bersama diliburkan,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here