Pelatih Argentina Senang Messi Kembali ke Timnas

0
199
Pelatih Argentina Senang Messi Kembali ke Timnas

VivagoalLa Liga – Kembalinya Lionel Messi membela negaranya disambut baik banyak pihak, namun pada kenyataannya malah tidak disikapi secara seragam oleh mereka yang ada di kubu Timnas Argentina sendiri.

Ada pun direktur tim, Cesar Luis Menotti, yang mengungkapkan kecemasannya melihat beban di pundak Messi. Ia sudah menjadi figur penting di Barcelona dan di sisi lain masih harus mengemban tanggung jawab besar di Timnas.

“Saya merasa takut jika Messi bermain, karena saya melihat dia sangat kelelahan, bermain di Liga Champions lalu Timnas. Dia punya segudang kewajiban dan beban emosional yang ditanggungnya banyak sekali,” kata Menotti kepada Radio Gol, seperti diberitakan berita sports, Team Talk.

Di saat Menotti merasa khawatir dengan kondisi fisik dan mental Messi, optimisme justru ditunjukkan sang pelatih, Lionel Scaloni, yang mengaku senang melihat Messi bermain lagi untuk Timnas setelah absen selama sembilan bulan.

“Bahagia rasanya Messi kembali dan saya akan memastikan dia menampilkan yang terbaik dari dirinya. Semoga kedatangan Messi bisa membuat tim lebih kuat,” kata Scaloni pada kesempatan terpisah.

Messi kembali ke Timnas Argentina setelah melewati masa-masa sulit di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Seperti kata Menotti, publik memang menaruh harapan besar terhadapnya, namun sayang ia gagal memenuhi ekspektasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here