Pelatih Bayern Sudah Kehabisan Kata-Kata Puji Lewandowski - Vivagoal.com
Lewandowski Ungkap Masa Depan Karirnya Usai di Bayern Munchen
Robert Lewandowski. / Foto: Eurosport

Pelatih Bayern Sudah Kehabisan Kata-Kata Puji Lewandowski

Fido Moniaga - October 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick mengaku sudah benar-benar kehabisan kata-kata melihat performa gemilang Robert Lewandowski ketika jadi inspirator kemenangan timnya atas Eintracht Frankfurt.

Bermain di Allianz Arena, dalam lanjutan spieltag ke-5 Bundesliga Jerman, Robert Lewandowski tampil menggila dengan menorehkan hattrick tuk melengkapi pesta kemenangan The Bavaria 5-0 atas Eintracht Frankfurt.

Penampilan sempurna Lewandowski ini sekaligus menciptakan rekor spesial tersendiri buat eks bomber Borussia Dortmund tersebut. Penyerang berusia 31 tahun itu jadi pemain pertama dalam sejarah yang bisa mencetak 10 gol hanya dalam lima laga awal Liga Jerman.

Selain itu, berkat torehan tiga golnya tersebut, Lewandowski kini nangkring di posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga sepanjang masa dengan 246 gol. Diatasnya tersisa Klaus Fischer dengan 268 gol dan Gerd Mueller dengan 365 gol.

Semua catatan impresif Lewandowski ini membuat Hansi Flick seperti sudah tidak tahu lagi bagaimana menggambarkan kehebatan anak asuhnya tersebut di hadapan para pewartas saat melakoni sesi konferensi pers seusai laga.



Baca Juga:



Hansi Flick hanya bisa mengonfirmasi keputusannya menarik keluar Lewandowski di babak kedua atas permintaan sang pemain sendiri.

“Apalagi yang bisa saya katakan tentang Lewandowski? Paling-paling saya cuma bisa sampaikan bahwa di laga ini dia meminta tuk diganti. Itu sesuatu yang mungkin belum pernah terjadi di laga sebelumnya.” jelas Hansi Flick dilansir dari situs resmi Bayern.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com