Petaka Untuk PSG! Tanpa Neymar di UCL - Vivagoal.com
Laporta: Neymar Bukan Target Utama Barcelona!
Neymar, Sumber: PSG Talk

Petaka Untuk PSG! Tanpa Neymar di UCL

Daniel Nugraha - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Cedera Neymar membuat dirinya kemungkinan besar tidak akan bisa bertanding di liga Champions. Situasi ini jelas berpengaruh pada performa Paris SAint-Germian. 

Paris Saint Germain kini menghadapi penantian atas nasib Neymar yang cedera setelah melalui pertandingan Coupe de France pada hari Rabu kemarin.

Padahal juara Ligue 1 itu dijadwalkan bakal bertemu Barcelona pada minggu depan di babak 16 besar Liga Champions.

Dengan kondisi ini maka bisa jadi PSG akan dalam masalah ketika  Neymar harus absen. Terlebih mereka sempat dikalahkan di partai yang sama musim lalu.


Baca Juga:


Cedera Neymar yang membuatnya tidak bisa bermain dalam waktu dekat

Sebagaimana diketahui, Neymar memulai debutnya di Coupe de France sebagai salah satu bagian di tim regular saat Mauricio Pochettino merotasi starter di babak 64 besar.

Di pertandingan terakhir kemarin PSG lebih dulu unggul ketika Moise Kean menjebol gawang, namun kegembiraan itu tak berlangsung lama.

Karena tepat di menit ke-64 Neymar jatuh dengan posisi memegang otot adductor kirinya. Seperti mimpi buruk, striker yang juga pernah membela Barca itu terpaksa harus keluar lapangan dan digantikan oleh Kylian Mbappe.

Pada akhirnya PSG memang sukses memenangkan pertandingan 1 – 0 tapi sekarang mereka harus menghadapi penantian atas kabar Neymar.

Jika melihat data sebelumnya, ini bukanlah yang pertama kalinya Neymar menjadi pusat perhatian jelang pertandingan sistem gugur eropa. Tepat di musim 2017/18 ia juga sempat mengalami patah tulang metatarsal hingga absen selama 3 bulan di Camp Nou. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com