Pelatih Persija Tak Sesali Hasil Imbang Kontra Persipura - Vivagoal.com
Pelatih Persija Tak Sesalki Hasil Imbang Kontra Persipura
Sumber: Bolaskor

Pelatih Persija Tak Sesali Hasil Imbang Kontra Persipura

Heri Susanto - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku tak menyesali hasil imbang kontra Persipura Jayapura, Minggu (20/9) malam WIB. Namun, rekor nir kemenangan Persija masih akan berlanjut.

Dalam tiga laga awal yang dimainkan, Persija selalu menuai hasil imbang. Mereka seri kontra PSS Sleman dan menuai hasil yang sama dalam laga kontra PSIS Semarang. Dalam dua laga tersebut, Persija selalu bobol oleh lawannya.

Meski belum sekali pun menuai kemenangan, Allesio mengklaim jika ketiadaan pada pemain utama dalam tim tanpa hadirnya pemain yang sepadan menjadi alasan mengapa tim kurang meraih hasil maksimal dalam beberapa waktu belakangan.

“Saya pribadi tidak mau menyesali hasil imbang ini karena memang nyatanya tidak banyak pilihan pemain yang bisa saya mainkan. Saya harus memainkan pemain yang sudah ada apalagi pemain-pemain muda kami,” kata Alessio seusai laga.

“Saya ingin para pemain memiliki komitmen dari pemain pemain yang ingin berkembang dan tidak cukup hanya untuk meraih kemenangan saja, tapi kualitas yang harus lebih ditingkatkan lagi oleh pemain-pemain yang ada dalam tim ini,” ujarnya menambahkan.


Baca Juga:


Dalam laga kontra Persipura, Persija banyak menurunkan pemain muda macam Alfriyanto Nico, Raka Cahyana, Salman Alfarid, dan Taufik Hidayat di babak kedua. Namun para pemain tersebut gagal membuktikan diri bagi tim.

“Terlalu banyak pemain muda di tim ini. Situasinya memang begini sejak awal saya menangani Persija yang kehilangan empat sampai lima pemain. Jadi saya harus memanfaatkan pemain yang ada, karena dari kehilangan pemain itu tidak ada pengganti yang sepadan,” tutur pelatih asal Italia.

“Jujur setiap pertandingan saya ingin menang. tapi dengan pemain yang ada sekarang dan pemain-pemain muda ini, saya berharap semua bisa memberikan lebih lagi usahanya. Karena saya harus mencoba banyak kesempatan dalam latihan,” ucapnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com