Pelatih PSM Bantah Kabar Reva Adi Utama Bakal Gabung Di Persija

0
456
Pelatih PSM Bantah Kabar Reva Adi Utama Bakal Gabung Di Persija

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic ikut angkat suara terkait kabar yang menyebutkan bahwa Reva Adi Utama berada di Jakarta untuk bergabung dengan tim asal Ibukota, Persija di putaran kedua Liga 1 2019.

Sebelumnya, Reva Adi sudah membantah perihal rumor tersebut. Bek berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa keberadaannya di Jakarta karena ingin menemani sang istri memeriksa kandungannya.

Baca juga: Bruno Matos dan Pelatih Tak Akrab, Sinyal Persija Degradasi?

Hal itu kembali ditegaskan Kalezic yang memang sudah tahu tujuan utama Reva Adi ke Jakarta. Pelatih asal Swiss itu mengaku dirinya sebenarnya enggan untuk membahas rumor soal transfer pemain namun, dirinya juga merasa perlu untuk meluruskan kabar yang beredar luas di kalangan suporter PSM Makassar.

“Reva sudah izin mau pergi ke Jakarta selama tiga hari karena alasan keluarga. Saat ini saya sebenarnya malas membahas perekrutan pemain, namun ini perlu diklarifikasi. Dan kami sudah senang dengan tim yang ada saat ini, itu saja.” tegas Kalezic.

Lebih lanjut, Kalezic juga mengatakan bahwa konsentrasi timnya saat ini adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang laga kontra Barito Putera, Rabu (14/8/2019) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Terlebih setelah mereka dipastikan tidak akan diperkuat dua pilar andalannya, Guy Junior dan Zulham Zamrun yang masih mengalami kendala soal kebugaran.

Baca juga: Banjir Sindiran Terjadi di Laga Persija VS Bhayangkara dari Jakmania

“Porsi latihan saat ini dikurangi, karena di tiga hari terakhir semua pemain harus bisa kembali bugar biar bisa tampil bagus di laga besok. Kami mau memainkan pertandingan dengan intensitas tinggi, agar bisa meraih kemenangan.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here