Pelatih Spurs Frustasi Karena Pemain Ini Cedera

0
406
Pelatih Spurs Frustasi Karena Pemain Ini Cedera

Vivagoal Liga Inggris – Pemain baru Tottenham Hotspurs, Giovani Lo Celso mengalami cedera pangkal paha pada pertandingan Internasional pada Kamis (5/9). Akan tetapi, Giovani menegaskan itu tidak perlu dikhawatirkan.

Playmaker Tottenham itu digantikan pada menit 53 saat hasil imbang 0-0 ketika pertandingan persahabatan Argentina di Chili. Akun Twitter resmi Albiceleste menegaskan bahwa ia telah mengalami cedera pada pangkal paha kirinya.

Spurs tidak diperkuat dua pemain baru musim panas ini, Tanguy Ndombele mengalami cedera paha. Sedangkan, Ryan Sessegnon mengalami cedera hamstring selama dua pertandingan terakhir, dan sekarang cedera pada Lo Celso akan menambah frustasi manajer Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Salam Perpisahan Giovani Lo Celso ke Real Betis

Memang, pemain berusia 23 tahun itu, belum memulai pertandingan sejak bergabung dengan status pinjaman dari Real Betis.

“Kami pantas mendapat tekanan lebih banyak. Kami memiliki banyak peluang untuk mengkonversi tetapi tidak harus,” ujar Pelatih Spurs dilansir dari Standard. 

Masalah yang saya alami adalah cedera para pemain saat ini. Sebenarnya, memang itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan tapi harus dipikirkan, ” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here