Pemain AC Milan Ini Akhirnya Pulih dari Covid-19 - Vivagoal.com
Milan Ingin Permanenkan Brahim Diaz, Segini Harga yang Diminta Real Madrid
Sumber: Goal

Pemain AC Milan Ini Akhirnya Pulih dari Covid-19

Daniel Nugraha - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Kabar gembira datang dari klub AC milan. Salah satu pemainnya Brahim Diaz dikabarkan telah sembuh dari Covid-19, yang berarti akan bisa bermain kembali untuk Milan.

Brahim Diaz yang merupakan pemain AC Milan sebelumnya sempat menderita Covid-19. Akan tetapi kabar gembira datang, dan dia dikabarkan sudah pulih dari penyakit nya tersebut.

Brahim sendiri merupakan salah satu pemain krusial dalam AC Milan saat ini. Sebagai gelandang serang, ia menjadi salah satu tulang punggung dalam skuat Rossoneri.


Baca Juga:


Diaz sendiri berhasil menunjukan performa yang sangat apik. Sayangnya sejak terpapar Covid-19, ia harus absen untuk beberapa saat.

Untungnya saat ini Diaz sudah dinyatakan sembuh. Milan telah mengumumkan berita gembira itu pada situs resminya pada Selasa (26/10) waktu setempat. Dengan pengumuman tersebut tentunya Milan akan bisa bermain dengan potensi maksimalnya.

Akan tetapi meski sudah pulih, Brahim Diaz belum bisa bermain untuk laga melawan Torino. Kemungkinan besar Diaz baru bisa bermain dalam laga melawan AS Roma pada awal November mendatang. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com