Pemain Arsenal Kesal dengan Emery, Kenapa?

0
150
Misteri Di Balik Kontrak Emery di Arsenal

Vivagoal Liga InggrisPara pemain Arsenal dikabarkan mulai frustasi dengan skema permainan yang diterapkan oleh Unai Emery. Menurut mereka visi bermain yang diterapkan Emery tak jelas. 

Meraih dua kemenangan beruntun di awal musim, Arsenal gagal mendulang kemenangan pada lima laga selanjutnya. Sorotan kian tajam setelah mereka harus bermain imbang 2-2 saat bertemu Watford akhir pekan kemarin.

Unggul dua gol di babak pertama, Arsenal kemudian tampil buruk di paruh kedua. Dua gol tim lawan lahir dibarengi dengan total 31 tembakan yang menyasar ke gawang Bernd Leno.

Performa Arsenal yang angin-anginan menjadikan Emery bagai pesakitan. Bahkan the Athletic menyebut para pemain Arsenal mulai gerah dengan pelatih asal Spanyol itu. Pasalnya metode Emery  minim perubahan dan repetitif di sesi latihan.

Baca Juga: Lloris Ragu Akhiri Karier di Tottenham Hotspur

Tidak hanya itu, para pemain juga diklaim tak senang saat sang pelatih menggelar analisis pertandingan yang memakan waktu hingga dua jam lamanya. Dimana skuat asuhannya kerap kehilangan konsentrasi di tengah-tengah program. 

Tak sampai disitu, performa lini pertahanan Gooners bersama Emery pun amat keropos. Dari tiga laga terakhirnya tim yang berkandang di Emirates itu telah kebobolan tujuh gol.

PR Emery jelas menumpuk, namun demikian Arsenal harus segera bersiap bentrok dengan  Eintracht Frankfurt di Liga Eropa Kamis (19/9/2019) besok. Kita nantikan, mampukah Emery menjawab kegelisahan penggemar Arsenal di laga tersebut?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here