Pemain Belum Lengkap, Arsenal Tak Pantas Dapat Kritik Keras! - Vivagoal.com
Lawan Norwich, Dua Bintang Arsenal Siap Kembali?
Arsenal, Foto: dok Sport Detik

Pemain Belum Lengkap, Arsenal Tak Pantas Dapat Kritik Keras!

Daniel Nugraha - September 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Direktur Teknik Arsenal, Edu mengatakan bahwa The Gunners belum bisa mendapatkan penilaian secara penuh. Menuruntya Arsenal sekarang masih tak diperkuat oleh skuadnya secara lengkap karena berbagai masalah.

Tiga kekalahan beruntun di pekan awal Liga Inggris musim ini membuat Arsenal masih harus terperosok di peringkat terbawah. Pasukan Mikel Arteta itu bahkan belum mampu mencetak satu gol pun hingga pekan ketiga lalu.

Mereka harus menanggung malu ketika kalah dari Brentford, Chelsea hingga Manchester City, yang membuat para pendukungnya kesal. Secara serentak, fans Arsenal menuntut permainan yang lebih baik pada sisa musim ini.

Meski begitu, Direktur Olahraga Arsenal, Edu menilai bahwa tim asal London Utara itu tak pantas mendapat kritikan keras, terlebih karena musim baru dimulai. Menurutnya, kekuatan Arsenal pada musim 2021/22 belum terkumpul sepenuhnya.


Baca Juga:


“Kita baru saja melakukan tiga permainan dan belum melihat tim bermain bersama dengan pasti. Saya ingin melihat seluruh skuat bermain bersama, dan setelah itu silahkan untuk menilai bagaimana kami bermain,”ujar Edu dilansir Goal.

Edu juga mengingatkan bahwa Arsenal sampai sekarang belum bisa diperkuat oleh para pemain penting mereka secara bersamaan. Pierre Emerick Aubameyang, Alexander Lacazette, Nicolas Pepe, dan Ben White, justru secara bergantian harus absen dari pinggir lapangan.

“Saya ingin melihat tim bermain bersama dan kemudian mari kita menilai tim ketika mereka bermain bersama. Kemudian, setelah itu, tidak ada masalah, semua bisa hakimi Arsenal,”ungkapnya.

“Saya mengerti situasi yang kami berada sekarang benar-benar sulit. Ini bukan alasan tetapi mari kita menilai tim ketika mereka bermain bersama. ”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com