Pemain Garuda Select Resmi Direkrut oleh Persebaya, Siapakah?

0
687
Pemain Garuda Select Resmi Direkrut oleh Persebaya, Siapakah

Vivagoal Liga Indonesia – Persebaya Surabaya baru saja memperkenalkan tim pelatih dan pemain-pemainnya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/05/19).

Pada momen ini, Mochammad Supriadi diperkenalkan sebagai penggawa anyar tim Bajul Ijo

Manajemen Persebaya resmi mengikat kontrak bekas pemain Timnas Indonesia U-16 tersebut. Namun sayangnya, Supriadi tidak bisa ikut hadir dalam launching tim di Stadion GBT malam hari ini lantaran sedang memperkuat Garuda Select di Inggris.

 

Baca Juga :  Persib Dipastikan Dalam Kondisi Prima Lawan Tira-Persikabo

Supriadi hanya menyapa para suporter Persebaya Bonekmania melalui video yang sudah dia buat sebelumnya. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 2 menit itu, Supriadi merasa senang dan bersyukur bisa bergabung dengan Persebaya.

“Saya Supriadi, senang sekali bisa bergabung dengan Persebaya. Tim idola saya sejak saya masih kecil dan akhirnya bisa bergabung dengan Persebaya, tapi sayang saya masih di Inggris. Salam satu nyali, wani,” kata Supriadi yang disambut dengan sorakan Bonek, Sabtu (11/05/19).

Selain Supriadi, Persebaya Surabaya Juga memperkenalkan pemain U-23 yakni Koko, Kemal, dan Zulfikar, dengan kehadiran mereka genap sudah pemain Bajul Ijo U-23.

Beberapa pemain Persebaya yang sebelumnya sudah bergabung adalah Osvaldo Haay, Miswar Saputra, M Alwi Slamat dan Elisa Basna. Sementara itu selain launching tim, Persebaya juga menggelar pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here