Pemain Ini Buat Ruang Ganti Man United Kian Tak Kondusif

0
669
Pemain Ini Buat Ruang Ganti Man United Kian Tak Kondusif

Vivagoal Liga Inggris – Paul Pogba disebut membuat situasi kamar ganti Manchester United memanas. Sang pemain dikabarkan sudah tak memiliki kepercayaan dengan klub dan terus berhasrat untuk hengkang musim panas nanti.

Masa depan Pogba sendiri menjadi buah bibir setelah dirinya melayangkan pujian terbuka kepada Real Madrid. Ia menyebut jika bermain di sana adalah mimpi semua pemain terlebih Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia.

Tak pelak usai pernyataan tersebut muncul Pogba terus menjadi sorotan. Bukan hanya karena masa depannya namun juga penampilannya yang terus menurun.

 

Umpan-umpan dan gol magisnya mulai menghilang saat Manchester United bermain. Dalam beberapa laga terakhir ia tak bisa berbuat banyak di mana Manchester United sudah harus menelan kekalahan di tiga terakhir mereka.

Situasi diperparah dengan kabar mulai menurunnya kepercayaan sang pemain terhadap pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Disebutkan oleh Mirror jika hal tersebut membuat panas ruang ganti Setan Merah.

Mereka bahkan menyebut jika situasi tersebut disebabkan oleh minat sang pemain hengkang ke Real Madrid yang tak hanya isapan jempol belaka. Baru-baru ini dikabarkan jika agen Pogba, Mino Raiola telah membatalkan pertemuan untuk membicarakan kontrak baru dengan pihak Setan Merah.

Kehilangan Pogba bisa menjadi pukulan telak bagi Manchester United. Hal ini tidak lepas dari kualitasnya yang terbukti menjadi satu-satunya pemain non-Liverpool dan non-Manchester City yang terpilih dalam PFA Team of the Season.

Namun mempertahankannya bisa jadi membuat kondisi kamar ganti kian memburuk. Melepasnya ke Madrid juga tak akan mudah mengingat MU dipastikan tidak akan rela sang pemain lepas dengan harga murah. Namun Madrid sepertinya tidak akan melepas kesempatan untuk mendatangkan gelandang timnas Prancis tersebut pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here