Pemain ini Jadi Alasan Transfer Varane ke Man United Terhambat - Vivagoal.com
Raphael Varane Siap Pisah dengan Real Madrid Usai Euro 2020
Raphael Varane, Line Today

Pemain ini Jadi Alasan Transfer Varane ke Man United Terhambat

Daniel Nugraha - July 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Bek Real Madrid, Raphael Varane memang sudah lama diincar oleh Manchester United. Akan tetapi proses transferVarane ke Man United cukup bertele-tele. Hal tersebut disebabkan karena Man United terlalu berhati-hati dalam transfer tersebut karena Sergio Ramos.

Ramos dikatakan sebagai salah satu alasan mengapa Man United memakan waktu lama dalam memboyong Varane. Seperti yang diketahui United sangat berhati-hati dalam proses transfer ini.

Lalu mengapa Ramos dikaitkan dan bahkan dijadikan alasan lambatnya transfer tersebut? Ternyata klub berjuluk Setan Merah itu trauma dengan insiden Sergio Ramos di 2015 lalu.


Baca Juga:


Saat itu, Ramos hampir datang ke Man United. Akan tetapi sayangnya bek asal Spanyol tersebut malah menolak negosiasi yang berjalan dan malah memilih untuk bertahan di Madrid.

Karena itulah Man United merasa hanya dijadikan batu loncatan saja. Akibat hal tersebut, Man United saat ini sangat berhati-hati dalam proses transfer Varane.

Berdasarkan informasi sendiri, transfer Varane sudah mencapai 50%. Itu berarti kedua pihak memang sudah menyetujui kontrak dari sang pemain sendiri.

Dan selanjutnya tinggal Man United menyelesaikan transfer uang untuk mendapatkan Varane yang dikabarkan mencapai 60 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com