Pemain Ini Menjadi Kunci Transfer Neymar ke Barcelona

0
1488
Pemain Ini Menjadi Kunci Transfer Neymar ke Barcelona

VivagoalLa Liga – Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain masih belum berakhir. Pasalnya, Neymar dikabarkan akan hengkang ke mantan klubnya, Barcelona.

Pemain internasional Brasil tersebut ingin hengkang dari PSG usai membela selama 2 tahun. Barcelona menjadi tujuan utama Neymar. Namun, mereka (PSG dan Barcelona) sangat sulit untuk melepas Neymar karena tidak ada kecocokan harga untuk menandatangani kontraknya.

Jonathan Jhonson, pakar sepakbola Prancis ungkapkan terkait masa depan Neymar di PSG. Jonathan menegaskan bahwa kunci transfer Neymar adalah dari rekan setimnya di Brasil yakni Philippe Coutinho.

Baca Juga: Busquets Tolak Dembele Dijadikan Alat Tukar Neymar

Telah diketahui Coutinho bermain kurang maksimal di Barcelona sejak musim 2018. Dirinya bahkan jarang dimainkan oleh pelatih utamanya Ernesto valverde dalam skuad utama Blaugrana. Philippe Coutinho bergabung dengan Barcelona pada musim dingin 2018.

“Pada kesempatan ini, Neymar ada dalam situasi ketidakpastian,” kata Johnson di Sky Sports News.

“Paris Saint-Germain sedang menunggu klub peminat mengajukan tawaran, terutama Barcelona,” lanjutnya.

“Dilihat sekarang ini, seperti yang dikatakan Leonardo, tak ada perubahan nyata dalam situasi ini, tidak ada tawaran kuat yang telah ditetapkan di hadapan PSG.

“Terlihat jelas, manajemen Barcelona saat ini hanya dalam posisi, yang mana mereka hanya dapat menggunakan pemain sebagai chip tawar-menawar utama untuk merekrut pemain Brasil itu.

“Pemain yang tampaknya mempunyai suara sekarang ini untuk mencapai kesepakatan seperti ini adalah Coutinho. Dia akan menjadi semacam chip kunci dalam setiap kesepakatan potensial,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here