Pemain Ini Merasa Bersalah Karena Dipecatnya Lampard Dari Chelsea - Vivagoal.com
Gagal Cetak Gol Meski Lewat Penalti, Lampard Pasang Badan Tuk Werner
Keran Gol Timo Werner Di Chelsea Masih Tersendat, Sumber: Evening Standard

Pemain Ini Merasa Bersalah Karena Dipecatnya Lampard Dari Chelsea

Daniel Nugraha - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Timo Werner mengakui kalau dirinya sampai sekarang masih merasa bersalah karena dipecatnya Frank Lampard dari Chelsea. Ia merasa bertanggung jawab atas dipecatnya Lampard dari Chelsea.

Frank Lampard telah menjadi legenda di Stamford Bridge. Selain sempat membela Chelsea selama masa bermainnya dulu ia juga sempat mencicipi kursi pelatih di sana.

Sebelum akhirnya dibebastugaskan pada 25 januari lalu menyusul serangkaian hasil buruk yang membuat the blues sempat tersingkir dari perburuan gelar.

Merasa menjadi alasan kepergian Lampard

Sementara itu Timo Werner baru – baru ini mengungkapkan perasaannya dengan mengaku telah bersalah atas pemecatan Lampard.

Karna menurutnya ia sempat menyia – nyiakan peluang selama periode itu, pemain asal Jerman itu bahkan meyakini jika Lampard masih akan tetap berada di Chelsea. Apabila dirinya berhasil mencetak gol.


Baca Juga:


Transformasi ke arah yang lebih baik di bawah pimpinan Thomas Tuchel

Kini sejak kedatangan Thomas Tuchel tim ini telah mengalami perubahan yang luar biasa. Tercatat sudah ada 6 kemenangan dari 8 pertandingan yang sudah dilalui. Sejak bergabungnya mantan pelatih Paris Saint Germain itu.

Sementara Werner sendiri telah menjadi starting XI dari awal masa kepemimpinan Tuchel dengan memainkan posisi kiri di lini depan.

Sedangkan pemain berusia 24 tahun itu juga sudah melalui 14 pertandingan tanpa gol dan baru bisa membuat gol pertamanya. Saat timnya menang 2 – 0 atas Newcastle pada 15 februari lalu dengan 3 assist dari 6 pertandingan pertamanya di era Tuchel. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com