Lawan MU, Tuchel Wanti-Wanti Chelsea Tak Boleh Kalah - Vivagoal.com
Lawan MU, Tuchel Wanti-Wanti Chelsea Tak Boleh Kalah
Thomas Tuchel, Sumber: FC Chelsea

Lawan MU, Tuchel Wanti-Wanti Chelsea Tak Boleh Kalah

A Hendra - February 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris Laga Super Big Match antara Chelsea vs Manchester United akan tersaji di Liga Inggris akhir pekan ini. Dengan situasi di papan klasemen saat ini, Chelsea disebut sama sekali tak boleh kalah.

Duel Chelsea vs Manchester United akan berlangsung di Stamford Bridge, London pada Minggu (28/2) malam WIB. Di tabel klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester United lagi berada di atasnya Chelsea.

Setan Merah sementara menduduki peringkat kedua dengan koleksi 49 poin. Sementara Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah ada di posisi kelima dengan 43 poin.

Merujuk pada hal tersebut, manajer The Blues, Thomas Tuchel menjelaskan bahwa Timo Werner dkk sebaiknya jangan sampai kalah. Sebab, perbedaan poin di papan klasemen saat ini sudah merupakan jurang yang lumayan besar.

“Ini bisa menjadi langkah besar dan jika Anda bermain melawan rival langsung yang kami buru dan sementara unggul enam poin dari kami, Anda sama sekali tidak ingin kalah,” kata Tuchel di laman resmi klub.


Baca Juga:


“Hal ini jelas karena membuka celah sehingga tidak mungkin menjangkau mereka, namun masih banyak pertandingan yang bisa dimainkan.”

“Targetnya sudah ditetapkan, kami ingin menang,” lanjuntya.

“Ini sangat sulit tetapi kami siap menghadapi tantangan, kami berada dalam momen yang bagus dan kami bahkan harus meningkatkan diri dari pertandingan terakhir kami dan itu mungkin. Ini sulit tetapi kami akan melakukannya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com