Pemain Ini Senang dengan Racikan McMenemy

0
403
Pemain Ini Senang dengan Racikan McMenemy

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono menyatakan tak kesulitan beradaptasi dengan gaya melatih Simon McMenemy yang belum lama ini ditunjuk sebagai pelatih kepala skuat Garuda.

Pemain milik Barito Putera itu tetap enjoy dengan dua formasi baru yang diterapkan Simon McMenemy dan berusaha melakukan yang terbaik jika di percaya tampil saat laga uji coba kontra Myanmar pada 25 Maret 2019 nanti.

Simon sebelumnya menjelaskan akan mencoba dua formasi yakni 3-4-3 dan 4-4-2 diamond. Hal itu menyesuaikan dengan kondisi dan kelebihan para pemain sepak bola  yang dipanggil untuk uji coba tiga hari mendatang.

Baca Juga :  Bayern Munchen Dikabarkan Incar Rakitic, Benarkah?

“Setiap pelatih sepak bola punya filosofi masing-masing, jadi pemain harus respek kepada pelatih. Formasinya saya nikmati dan tidak ada masalah untuk saya,” kata Evan Dimas pada awak media berita sport.

Lebih lanjut, Evan juga mempercayakan sepenuhnya kepada tim pelatih terkait komposisi pemain untuk laga sepak bola melawan Myanmar nanti.

Baginya, siapapun yang diturunkan nanti harus memberikan kemampuan terbaik dan bahu membahu membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan.

“Saya tim pelatih yang lebih tahu tentang ini. Saya sebagai pemain cuma bisa mengikuti saja yang dibawa (pemain lawan Myanmar),” ujarnya.

Sekadar informasi, sebelum melawan Myanmar sendiri, para pemain Timnas Indonesia sudah lebih dulu melakukan pemusatan latihan di Australia dan Bali.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here