Pemain Kunci United Diragukan Tampil Kontra Liverpool, Kenapa?

0
36
Zidane Desak Madrid Segera Datangkan Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menyebut jika bintang Man United, Paul Pogba akan absen dalam tiga pekan ke depan. Sang pemain juga dipastikan tak akan membela Prancis dalam laga kontra Islandia pada Sabtu (12/10) dan melawan Turki, Selasa (15/10) waktu setempat dalam ajang Kualifikasi Euro 2020.

Pogba sendiri memang memiliki masalah pada pergelangan kakinya. Hal tersebut bahkan terjadi di sepanjang awal musim kemarin. Eks Juventus ini memiliki riwayat cedera di tempat yang sama pada akhir Agustus lalu.

Setelah dinyatakan pulih, pemain asal Prancis bahkan sempat tampil kala United berhadapan dengan Arsenal dan Rochdale di ajang Piala Liga. Namun ia kembali tak tampil kala United menjamu Az Alkmaar di ajang Europa League Jumat (4/10) dinihari wib

“Ini adalah kekhawatiran yang baru lagi terkait cedera engkel yang dialami Pogba,” ucap Deschamps, seperti dinukol Goal.

“Dia diturunkan di ajang Piala Domestik, dia juga bermain pada laga melawan Arsenal. Kini, dia kembali memiliki masalah yang akan membuatnya absen selama tiga pekan,” ujar sang pelatih.

Baca Juga: Lawan AZ, Seharusnya Manchester United Dapat Penalti?

Dengan Absennya Pogba selama tiga pekan, dipastikan dirinya tak akan tampil membela United pada 18 Oktober mendatang dalam lanjutan Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here