Pemain Leicester Ini Bisa Jadi Solusi Masalah Lini Tengah Man United - Vivagoal.com
Sumber: fourfourtwo.com
Sumber: fourfourtwo.com

Pemain Leicester Ini Bisa Jadi Solusi Masalah Lini Tengah Man United

Daniel Nugraha - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United sampai sekarang masih mengalami masalah lini tengah. Dari beberapa pemain, gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi Dianggap menjadi solusi untuk masalah Man United dan akan menjadi target transfer selanjutnya.

Wilfred Ndidi dilaporkan telah siap untuk pindah dari Leicester City setelah mengawali musim yang buruk. Di mana Leicester saat ini hanya mampu menempati peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris 2021/22 dari 7 pertandingan yang sudah mereka lalui sejauh ini.

Meski belum terlihat adanya tim lain yang menginginkan jasanya, nmun Man United dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu ke Old Trafford. Bahkan mereka telah menjadikan pemain tersebut sebagai prioritas di bursa transfer musim dingin nanti.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Man United memang dinilai bermasalah dengan lini tengahnya. Dan Ole Gunnar Solskjaer juga diketahui masih terus berupaya untuk meningkatkan performa tim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru di sana.

Meski begitu, Man United mungkin harus bersiap untuk menggelontorkan dana besar. Pasalnya, kontrak Ndidi dengan Leicester masih berlangsung hingga Juni 2024 mendatang.

Sehingga ada kemungkinan bagi The Foxes untuk menetapkan harga mahal bagi sang pemain. Jika melihat kondisi saat ini, Leicester mungkin baru akan melepas Ndidi dengan harga mencapai 60 juta Pounds. Sebuah harga yang layak untuk salah satu pemain terbaik Liga Inggris itu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com