Pemain Lyon ini Berharap Transfer James Maddison Ke Arsenal Gagal, Kenapa? - Vivagoal.com
Tak Betah di Lyon, Houssem Aouar: Saya Ingin Bermain di Klub Yang Besar
Houssem Aouar, Foto: dok IDN Times

Pemain Lyon ini Berharap Transfer James Maddison Ke Arsenal Gagal, Kenapa?

Daniel Nugraha - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Punggawa Lyon, Houssem Aouar berharap transfer James Maddison ke Arsenal gagal. Ia ingin hal tersebut terjadi lantaran dirinya ingin merapat ke London Utara dan bermian di bawah asuhan Mikel Arteta.

Houssem Aouar telah masuk dalam radar Arsenal sejak musim lalu. Namun sayangnya, upaya Gunners untuk mendatangkannya harus tertunda lantaran sang pemain dianggap terlalu mahal. Sebagia pengganti Arsenal mengalihkan buruan kepada salah satu dari Martin Odegaard dan James Maddison.

Namun ketertarikan Arsenal atas Maddison juga nampaknya tak bisa berjalan dengan mulus. Leiester, selaku tim pemilik enggan menjual murah sang pemain. Harga tinggi pun sengaja diberikan guna membuatnya terhindar dari kejaran tim lain. Sementara Odegaard masih belum jelas apakah masuk dalam rencana Real Madrid di musim depan atau tidak.


Baca Juga:


Kini, Arsenal bakal kembali mengejar Aouar jelang bursa transfer musim panas ini ditutup. Mereka kini hanya tinggal menegoisasikan harga dengan Lyon. Saat ini, Les Gones sudah memasang mahar di angka 25 juta paun bagi siapapun tim yang tertarik dapatkan gelandang serang asal Prancis itu. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com