Pemain Madrid Positif Corona, UEFA: Laga Tetap Sesuai Jadwal

0
57
Pemain Madrid Positif Corona, UEFA Laga Tetap Sesuai Jadwal
Sumber: Bleacher Report

Vivagoal Liga Champions – Ada pemain Real Madrid yang positif virus Corona jelang duel kontra Manchester City di Liga Champions. Hal serupa juga dialami Sevilla yang akan bermain di Liga Europa. Namun UEFA memastikan laga kedua tim tetap sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Kompetisi antar klub Eropa, Liga Champions dan Liga Europa akan segera kembali digulirkan setelah sempat tertunda selama lima bulan akibat pandemi virus Corona. Liga Europa akan restart lebih dahulu pada 5 Agustus mendatang, menyusul kemudian Liga Champions tiga hari kemudian.

Namun menjelang dilanjutkannya kedua ajang itu, dua pemain dari Real Madrid dan Sevilla dinyatakan positif Covid-19. Padahal, mereka masih akan tampil di babak 16 besar dengan Madrid melawan Manchester City di Etihad Stadium dan Sevilla menghadapi AS Roma.

Alhasil, ada keraguan terkait kelangsungan dua laga ini. Namun UEFA menegaskan bahwa laga Madrid vs City dan Sevilla kontra AS Roman yang bakal digelar di MSV-Arena, Duisburg, Jerman akan tetap bisa digelar sesuai rencana.


Baca Juga:



“Kami yakin, kasus-kasus ini tidak akan mempengaruhi jadwal pertandingan yang sempat diragukan kelanjutannya. Pertandingan tersebut akan tetap digelar di Manchester dan Duisburg,” ucap juru bicara UEFA dilansir dari
AFP.

“UEFA sudah melakukan kontak dengan Real Madrid dan Sevilla FC, dan saat ini kami masih terus memantau situasi kedua tim, dan menunggu keputusan dari otoritas Spanyol yang berkompeten.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here