Presiden Napoli Dongkol dengan Keputusan UEFA Soal Lanjutan Liga Champions

0
17
Napoli
Sumber: Twitter SSC Napoli

Vivagoal – Liga Champions – UEFA memutuskan untuk tetap menggelar laga leg kedua lanjutan Liga Champions antara Barcelona Vs Napoli di Spanyol, markas Blaugrana.

Keputusan ini rupanya memantik amarah dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis. Menurutnya, tingkat penularan virus Corona di kota Barcelona bisa mengancam keamanan kesehatan skuadnya.

Situasi kota Catalonia yang belum mampu meredam penyebaran Covid-19 menjadi kekhawatiran tersendiri buat De Laurentiis. Orang nomor satu di Napoli itu menuding pihak UEFA sudah abai dengan bahaya yang mengancam para pemainnya karena tetap diharuskan bertanding disana.

“Kami mendengar keraguan dan ketakutan datang dari Spanyol. Namun beda dengan UEFA. Mereka justru tampak acuh tak acuh.”

“Jika mereka memutuskan Liga Champions akan selesai di Portugal dan Liga Europa di Jerman, saya pikir kami seharusnya memainkan leg kedua di Portugal atau Jerman. Saya tidak mengerti kenapa kami harus berada di kota yang sedang dilanda masalah besar,” ucap De Laurentiis dilansir dari Football Italia.


Baca Juga: 


Untuk diketahui, UEFA sebenarnya telah menyiapkan plan B jika situasi kota Barcelona terus memburuk dalam beberapa hari kedepan. UEFA berencana memindahkan venue pertandingan Barca dan Napoli di Guimaraes dan Oporto di Portugal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here