Pemilik PSG: Neymar & Mbappe? Jangan Harap Bisa Membeli Mereka!

0
2379
Neymar Mbappe
Kylian Mbappe dan Neymar Jr merayakan gol (Sumber: Forbes)

Vivagoal – Liga Champions – Duet Neymar dan Mbappe kembali menjadi penentu kemenangan PSG saat mengalahkan Atalanta 2-1, Kamis (8/14) dini hari tadi. Keduanya memainkan peran krusial pada laga tersebut, sehingga para fans ingin yang lebih lagi di masa depan.

Pada beberapa kesempatan, Neymar dan Mbappe memang selalu menjadi dua bintang utama untuk Les Parisiens. Hal itu pun membuat Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakab bahwa keduanya bakal terus bertahan di Kota Paris.

Keduanya sukses membuat lini serang PSG jadi lebih tajam dalam laga tersebut. Padahal Mbappe sebelumnya dikatakan tidak bisa bermain karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Sementara Neymar di akhir laga berhasil dinobatkan sebagai ‘man of the match‘ berkat kontribusinya selama 90 menit. Ia pun sukses menyumbangkan satu gol yang dikonversi menjadi gol oleh Maquinhos.

Sedangkan Mbappe, walupun hanya bermain 30 menit, Ia bisa menyumbangkan satu assist untuk gol penentu kemenangan yang dicetak Eric Maxim Choupo-Moting.


Baca Juga:


Al-Khelaifi tentu lega karena timnya berhasil melangkah ke Babak semi-final Liga Champions musim ini. Karena dalam beberapa musim terakhir mereka selalu terjerembab di babak 16 Besar maupun perempat final.

“Banyak orang yang mengatakan kalau PSG tak siap untuk Liga Champions, tapi kami menunjukan mental hebat serta para pemain luar biasa,”ujar Khelaifi dilansir Goal.

Meski memiliki potensi sangat besar untuk terus melangkah ke Babak Final, Ia tetap ingin timnya fokus pada babak semifinal terlebih dulu. RB Leipzig dan Atletico menjadi calon lawan PSG yang baru akan bertanding dini hari nanti.

“Tujuan kami sangat besar tapi kami saat ini belum memikirkan laga final, (tapi) hanya semi-final. Sangat penting untuk mengubah mental bermain”katanya.

Dengan tegas Khelaifi menyebut jika Neymar dan Mbappe sama sekali tak dijual di bursa musim panas ini. Seperti di ketahui, kedua pemain itu cukup santer dikabarkan bakal hengkang dari PSG musim ini.

“Neymar dan Kylian adalah dua diantara pemain terbaik di dunia, tapi itu tetap jasa tim keseluruhan, yang bermain bai, walaupun Neymar bermain sangat baik,”ungkapnya.

“Dalam beberap bulan dia berhasul megubat rekan satu tim. Mereka akan bertahan, tidak akan kemana-mana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here